Labels

Kamis, 19 Mei 2011

Detik Genting Sepakbola kita

Sepakbola kita akan menuju era baru, sebuah era yang akan dimulai dengan terpilihnya ketua yang baru yang pastinya juga diharapkan memberi angin segar terhadap persepakbolaan kita, tapi akan semudah itukah? sepertinya tidak. Melihat perkembangannya sekarang 'jauh panggang dari api" terlihat dekat tapi tak matang juga, terlihat jauh! tidak juga, lantas mengapa?.
Seharusnya tak terlalu sulit menjawabnya kalau saja mereka yang merasa sebagai stakeholder  mau lebih tenang atau biasa kita bilang berpijak kebumi atau orang barat bilang cooling down, calm down, tidak ada kepentingan yang tidak dikorbankan semuanya ada baik buruknya, bangsa ini sudah cape' melihatnya, tidak akan ada yang menang dalam hal ini yang ada kemirisan, kemirisan anak bangsa,  lantas apa?
Ikuti aturan main! Iya, saya rasa itu lebih tepat. K-78 silahkan mengikuti aturan main sesuai prosedural (seperti yang mereka agung-agungkan ) tempuh jalurnya seperti yang sudah berjalan saat ini melalui CAS (Courst Arbitrase of Sport), KN (komite Normalisasi) terus menjalankan tugasnya sampai kongres terlaksana, kita tunggu saja hasil dari semuanya (hasil CAS dan kongres) manakah yang harus dijalankan, saya, anda  sebagai penonton sepakbola tidak bisa mengganggu jalannya pertandingan diharapkan pula para pemain tak perlu memicu kemarahan penonton (rakyat-red), gulirkan saja bola sampai wasit menutup pertanding.
wheel ! saya ucapakan selamat bekerja KN dan K-78 tunggu saja hasilnya semoga memuaskan anda-anda sekalian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar